31.12.11

Last Day of 2011

Tulisan ini saya buat untuk memenuhi obsesi pribadi semata agar di blog saya terekam penanggalan di hari terakhir tahun 2011, tenggat waktu sebelum tahun 2012 dimulai.

Sekitar pertengahan bulan lalu saya mulai meluncurkan blog saya di samudera per-blog-an. Memecah ombak di pantainya saya mulai bertemu dengan para sahabat baru melalui jaringan blog of friendship, bloof. Lebih jauh lagi saya mencoba untuk menyelami samudera blog, saya langsung dihadapkan dengan tebing kokoh teknik SEO yang sangat menarik hati. Saya berusaha mendobraknya namun sepertinya tebing SEO itu terlalu tangguh untuk blogger pemula nan gaptek macam saya ini. Saya pun memutuskan untuk menyusurinya saja, mengagumi kekokohannya dan melewatinya.
            Terapung mengikuti gelombang, saya terseret arus ke tengah samudera blog, terperangkap jerat keindahannya. Persahabatan, ilmu, sharing pengalaman dan segala rupa semua ada disana, di samudera blog yang luas dan dalam. Tiada yang tak ada disana, saya benar-benar merasa kecil. Meski berteriak berulang kali suara saya masih selalu tak terdengar, terkalahkan oleh penghuni samudera blog yang telah lebih dulu malang melintang disana.
Terkadang rasanya ingin kembali saja ke daratan dan berjalan menyusuri rimba. Namun sama saja rimba blog pun tak jauh beda dengan samudera blog. Komplit, semua ada disana. Semua harus survive dengan caranya masing-masing.
Pada akhirnya sampai detik ini saya mengalir saja mengikuti riak-riak gelombangnya. Aneka tulisan yang sanggup saya hadirkan, aneka kontes yang sanggup saya ikuti, sahabat-sahabat baru yang sanggup saya pegang, akan semakin menyemarakkan hidupku. Memberiku banyak kesempatan untuk belajar menulis, menajamkan pikiran dan kreatifitas. Ah, senangnya…

6 komentar:

  1. lullaby juga ya (baca lu lebay):p

    BalasHapus
  2. salam kenal marisa
    blog yang cantik seperti dirimu :)

    BalasHapus
  3. @mbak lidya : he he he
    @sis annis : jangan gitu ahh
    @gerhanacoklat : waduh... :))

    BalasHapus
  4. Halu Risa.. salam kenal yah ^_^

    BalasHapus
  5. Haloo jugaa mba Dee Ayu ..
    makasih udah main kemari ^_^

    BalasHapus