26.6.15

Tersapu Gelombang Sampai Lupa Ngeblog

Kata sebuah komentar di blogpost terakhir saya, tersapu gelombang sampai lupa ngeblog, itu sungguh menghunjam hati, hahaha. Apalagi tanpa disangka yang ngomong adalah Mas Rawins. Fakta bahwa beliau mengingat blog saya itu sangat sesuatu. Jadinya ya begini, jadi malu sama blog saya ini yang penuh debu, bulu ayam mana bulu ayam...

Saya mungkin sedang mengalami yang namanya staknasi dalam tulis menulis. Menulis apa saja, bahkan termasuk status di media sosial. Yang masih kadang update paling status bbm, ada yang butuh pin? :p Enggak tahu kenapa... Ya benar sih kata Mas Rawins tadi, tersapu gelombang sampai lupa ngeblog. Tersapu gelombang sampai hasrat nulis karam kembali ke dasar palung yang terdalam sehingga tak seorang pun yang bisa menarikku kembali. L e b a y  hihi.

Yeah, semoga dua paragraf kacau balau ini menjadi pembuka bagiku kembali ke dunia perblog-an. Mungkin besok-besok kalau saya ngeblog, saya udah nggak akan terlalu memikirkan tampilan dan segala pernak-pernik apalah-apalahnya dulu yang cukup menyita waktu. Yang penting hidup dululah ini blog.

Sekali lagi terima kasih kepada Mas Rawins atas 'tersapu gelombang sampai lupa ngeblog'nya :D


3 komentar:

  1. Beberapa bulan kemarin saya juga sempat vakum, tidak ngeblog. Baca tulisan ini, jadi bersemangat lagi.

    BalasHapus