20.11.13

Promo Buku Reisha Si Pengusaha Cilik

Promo Buku Reisha Si Pengusaha Cilik. Bismillahirrahmanirrahim…

Berapa banyak waktu yang kau butuhkan untuk membuktikan sesuatu, apa saja, yang tengah kau tekuni?

Dunia aksara, menjadi sebuah dunia yang saya terjuni sejak hampir dua tahun lalu. Awalnya sih sekadar ngeblog yang bertujuan refreshing semata. Siapa sangka segalanya menjadi seserius sekarang. Entahlah, salah satu faktor penyebabnya mungkin, gara-gara ketika ibu saya mendapati saya rajin nulis, beliau langsung memvonis … ooh nanti jadi buku seperti yang di gramedia itu ya! Wuiihhh, makjleb tenan kata-kata itu. Ya ampun, Ma, tinggi nian doa dan harapanmu. Tapi justru karena itulah saya pun mulai semakin serius menulis. Saya tidak bermaksud meremehkan kegiatan ngeblog, cuma berhubung yang ingin saya senangkan adalah ibu saya, yang mana satu hal sederhana yang paling mudah dipahaminya adalah bahwa penulis berarti buku dengan namanya mejeng di toko, maka yah baiklah, itu dulu yang harus saya kejar.


Dua tahun, hampir selama itulah waktu yang saya butuhkan untuk akhirnya, akhirnya!, terbitlah buku perdana saya. Bagi para penggemar romance, mungkin kalian tidak akan menyukai buku perdana saya ini. Bagi pecandu thriller, hal yang sama juga saya ucapkan. Bagi penyuka fanfic, masih idem juga. Kenapa? Karenaaa, buku perdana saya adalah sebuah novel anak! Namun bukan berarti selain anak dilarang baca. Curang ya, anak ga boleh baca bacaan dewasa sementara orang dewasa boleh banget baca bacaan anak. hehehe, ups! Yang pasti…. bagi pecinta anak-anak pasti bakalan beliin anaknya deh!

Saya menulis buku ini, niat utamanya adalah menjadikan anak cinta baca sekaligus kenal bisnis. Ehm, pesan terselubung buat anak-anak saya sendiri sih sebenarnya. Karena memang dua hal itu cukup krusial untuk selalu saya tanamkan pada mereka.


So, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, akan seperti apakah buku saya? Nantikan segera di toko-toko buku Gramedia dan Kharisma, bulan November 2013 ini, Insya Allah. Dan, siapa berkenan bantuin Promo Buku Reisha Si Pengusaha Cilik ini?

Promo Buku Reisha si Pengusaha Cilik

1 komentar: