4.12.11

Review : Indestructible, I survived! High-speed Bike Crash

Eric Barone, seorang pengendara sepeda down-hill ekstrim, kebangsaan Perancis, berniat melakukan debut terakhirnya menaklukan gunung berapi Cerra Negro. Sepeda, siap. Kostum merah ciri khasnya, siap. Helm pelindung, siap. Eric sang juara siap beraksi…

sumber : sapedahgunung.multiply.com
Pemandangan yang sangat menakjubkan, indah, ketika dari arah puncak gunung berapi yang menjulang tinggi, abu-abu, anggun, meluncurlah Eric the Red Barone bersama sepedanya dengan kecepatan sekitar 172 km/jam. Kontras dengan warna kelabu Cerra Narro, sekelebat warna merah melintas diringi bunyi wuuusshhh terekam di setiap angle kamera……. Penonton terkesima hingga krakk!! tiba-tiba terdengar bunyi benturan keras dan debu pasir berhamburan ke udara lalu tubuh Eric dengan kostum merahnya terlihat melayang di udara kemudian terguling-guling hingga akhirnya berhenti. Sepeda the Red Barone patah berserakan!


sumber : idem

Semua teman, kru dan juga tunangan Eric yang menyaksikan sontak berlari ke arah tubuh the Red Barone yang tak bergerak. Semua seakan putus harapan Eric selamat. Di pangkuan sahabatnya, Eric yang wajahnya lebam dan penuh pasir vulkanik, secara ajaib membuka matanya dan bergerak. Dia selamat!
***
Terlepas dari analisa ilmiah yang dilakukan oleh National Geographic tentang bagaimana caranya sehingga dia selamat, semua ini semakin membuktikan bahwa Tuhan benar-benar ada. Dan hanya DIAlah yang berhak menentukan ajal setiap yang bernyawa.
Tiap-tiap yang bernyawa akan merasakan mati... (QS. Ali Imran :185)
Sayangnya bukan seperti ini konsep yang diusung NatGeo dalam acara Indestructible, I survived! sebagai closing-pointnya. Tapi tak mengapa, tayangan ini tetap saja jaaaauuuh lebih berkualitas dibandingkan siaran tv lokal.
Selamat menonton J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar