4.1.12

2012, Tahun Juara!

“TelkomSpeedy ngadain kontes menulis!” tag seorang kawan di dinding facebook saya. “Waduh, kontes menulis seperti apa? Sistem SEO kah?” saya bertanya dalam hati. “Ahh, bukan bidang saya kalau SEO, belum mengerti saya.”
Tapi setelah saya membaca syarat dan ketentuannya ternyata bukan sistem SEO. Aha! Ini baru keren. Penyelenggaranya keren, hadiahnya keren, boleh nih…

Berbicara tentang resolusi berarti berbicara soal impian dan target, kan? Bukan soal jumlah titik dalam sebuah gambar, kan (terus terang saya baru ngeh dengan gurauan beberapa orang kawan yang menyebut resolusi tahun barunya adalah 2148 x 2456 pixels)? Ha ha ha.



Untuk seriusnya, di tahun 2012 ini ada beberapa resolusi yang saya canangkan, yaitu : 
  1. Membuat home-based online shop, minimal dalam bentuk akun facebook. Rencananya saya akan mengusung nama i-Sell : icha Sells everything except drugs and pride. Untuk keperluan ini tentunya saya memerlukan dukungan layanan koneksi internet rumahan yang cepat dan bisa diandalkan seperti TelkomSpeedy ini tentunya, yang telah setia menemani saya selama ini.
  2. Melakukan riset melalui internet maupun non-internet dalam rangka persiapan mendirikan yayasan yang bergerak di bidang pendidikan. Saya ingiiiiin sekali mendirikan sekolah berkualitas yang sesuai dengan gambaran saya sendiri.
  3. Mendukung sepenuhnya putri sulung saya untuk maju kembali menjadi finalis event Olimpiade Sains Kuark. Salah satunya adalah dengan mencari materi yang dapat menambah pengetahuannya akan sains, seperti yang terdapat di PesonaEdu. Putri saya ini tahun lalu berhasil masuk final namun belum berhasil menggondol gelar juara. Bukannya terobsesi namun rasanya ada penyesalan yang tersisa mengingat tahun lalu persiapan sangat minim dilakukan baik dari segi sarana maupun prasarana. Jadi tahun ini saya akan memaksimalkan segala potensi yang ada, siapa tahu takdir berpihak kepada anak saya. Event yang sangat positif seperti ini yang mewadahi anak-anak muda, generasi penerus bangsa untuk saling berpacu melejitkan potensi diri sudah selayaknya mendapat dukungan dari semua pihak, kan? Termasuk TelkomSpeedy tentunya dengan layanan koneksi yang dapat diandalkan yang tentunya akan sangat membantu proses belajar anak-anak itu. Karena hari gini! semua serba internet-based, bukan?
  4. Memenangkan kontes blog Resolusi Juara 2012 ini, asalkan syarat komentar tidak mutlak dijadikan acuan kemenangan karena bila hal itu yang dinilai sudah pasti komentar saya akan kalah jumlah. Maklum saya blogger newbie, he he he.
Nah, demikianlah top-list resolusi saya di tahun 2012 ini. Mari kita sama-sama saling mendoakan untuk keterwujudannya. Dan khusus untuk TelkomSpeedy, semoga semakin bisa diandalkan sehingga dengan bangga saya akan selalu berkata TelkomSpeedy : Andalan Kami. Bravo!

17 komentar:

  1. sukses ya dgn kontesnya. ngeblog banyak manfaatnya :)

    BalasHapus
  2. Good! Good!
    Get win, ummi!

    BalasHapus
  3. Sip, resolusi baru di tahun baru...semoga dikau menang ya

    BalasHapus
  4. @mba lidya : aamiin, makasih mba :)

    @tariz : aamiin, sayang :)

    @anis : aamiin .. you too ^_^

    BalasHapus
  5. there will be no late for a good start,
    keep posting, you'll amaze someday that you have through a beautiful life and you have carve it in a way that people may experience the same as you have.
    semangat icha'!!!!

    BalasHapus
  6. wah putrinya ternyata jago olimpiade sains kuark ya, manteb tuh.
    dan semoga resolusi ini menjadi sebuah kenyataan, amin

    BalasHapus
  7. Aih kereeen deh resolusinya. Apalagi yang i-Sell itu, baru pilihan nama saja sudah keren begitu. Besok-besok kalau saya tergerak membuat online shop, pingin konsultasi sama Icha soal namanya deh ... keren ...
    ^__^

    BalasHapus
  8. mampir nih...
    semoga resolusinya tercapai
    berkunjung juga yuk...
    http://www.nurrahmatk.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012-optimalkan.html

    thanks...!

    BalasHapus
  9. mantab banget dah resolusinya... semoga tercapai... jangan lupa mampir dan komen juga ya ke... http://rhianzflash.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara.html

    BalasHapus
  10. @budisan : terima kasih, kakak budi :)

    @mugniar : aihhh k'niar ini, bisa aja ah. itu nama sebenarnya sudah ada dalam benak saya bertahun-tahun, belum sempat saya realisasikan. ^.^

    @Nur Rahmat Kurniawan : makasih udah berkunjung, nantikan kunjungan balik saya.. :)

    @Afl@sh : segera ke tekape. makasih ya :)

    BalasHapus
  11. Wah semangat ngeblog nih keknya
    good luck... semoga menang :)

    BalasHapus
  12. @kacamata : harus semangat, ncha! Aamiin doain ya..

    @shygit0911 : insha allah nanti sy kunjung balik. Makasih udah mampir. Btw, 0911, dari ambonkah dirimu?

    BalasHapus
  13. Waah.. ^^ Putrinya hebat bisa jadi finalis Olimpiade. Semangat untuk Kaka dan putrinya ya.. :D
    Salam kenal, mampir juga ya ka di http://cizuondiary.blogspot.com/2012/01/resolusi-2012-nggak-cupu-lagi.html

    makasih. :D

    BalasHapus
  14. makasih @Cizu Chan. salam kenal kembali :)

    BalasHapus
  15. Semoga resolusinya tercapai, sucses untuk ngontesnya yaa...

    BalasHapus
  16. Terus terang saya kaget ketika syarat komentar dimasukan, tapi saya pikir kembali pihak penyelenggara cukup cerdas dan bijak. Mungkin saja itu hanya syarat tambahan yang tidak akan mempengaruhi kualitas isi, mungkin. Regards,

    BalasHapus
  17. @Yunda Hamasah : aamiin, makasih udah berkunjung kemari :)

    @Dinnar : iya saya juga sebenernya rada gimanaaa gitu ya kalau ada kontes dengan poin penilaian jumlah like/komen he he he ... tapi saya yakin pihak penyelenggara sekeren ini akan mengutamakan kualitas pastinya. makasih dah mampir :)

    BalasHapus