29.8.12

CarMall.com : Tak Perlu Malu Pilih-pilih Mobil Baru

Pada usia berapakah seseorang seharusnya sudah sanggup memiliki mobil pribadi? 20-an? 30-an? 40-an? Atau mungkin lebih muda dari itu, belasan tahun? Hmmmm, tidak juga. Seperti halnya ada orang yang bisa gonta-ganti mobil setiap kali ia bosan, ada pula orang yang seumur hidupnya tidak mendapat kesempatan untuk memiliki satu pun kendaraan beroda empat yang sanggup mendongkrak tingkat strata sosial seseorang di masyarakat ini. Mungkin kata-kata saya berikut akan terdengar klasik namun harus kita akui bahwa segalanya, pada akhirnya, terkait dengan soal takdir, bukan? Bukan berarti saya menyarankan duduk diam berharap tiba-tiba dapat rezeki nomplok sebuah mobil baru. Tidak. Meski hal semacam itu pada beberapa orang memang sungguh-sungguh terjadi. Coba saja tanyakan pada seorang kawan saya yang pernah mendapat hadiah undian sebuah mobil MPV keluaran terbaru. Wow! Baginya sungguh tak berlebihan kata pepatah, bak ketiban durian runtuh.

Bagi orang-orang yang berkelimpahan rezeki, membeli mobil baru tentu akan menjadi suatu hal yang teramat mudah, seserhana membalikkan telapak tangan, sesimpel mengedipkan mata. Namun tidak demikian bagi orang-orang yang anggarannya belum mencukupi. Saya misalnya. Akan tetapi meski anggaran belum cukup bukan berarti saya tidak berhasrat mengecek harga mobil baru. Apalagi saya tetap optimis bahwa pada suatu hari kesempatan itu akan tiba. Dan untuk mempersiapkan saat itu, sesekali saya melakukannya, maksud saya, mengecek harga mobil baru. Sehingga saya bisa mengambil ancang-ancang kira-kira masih berapa banyak dana yang harus saya kumpulkan. Yang selalu terjadi selama ini adalah ketika ada pameran di mall saya akan menyempatkan diri untuk singgah sejenak, sembari malu-malu untuk memberanikan diri minta brosur J. Yang menjadi persoalan adalah manakala mobil yang sedang saya taksir tidak kunjung hadir di pameran. Mana berani saya mengunjungi showroom untuk sekadar singgah menanyakan harga! Hingga akhirnya kerap terjadi saya hanya bisa melamunkan sang mobil baru idaman sambil membayangkan kira-kira berapa harga mobil tersebut.

Tapi itu dulu. Sejak saya tahu ada sebuah situs yang menyediakan secara lengkap daftar harga mobil baru, masalah saya itu akhirnya terpecahkan. Adalah CarMall.com yang menjadi solusinya. Saya tidak perlu kemana-mana, hanya perlu duduk di balik layar dan browsing segala macam hal yang terkait dengan mobil baru di CarMall.com. Mulai dari daftar harga mobil baru hingga reviewnya bisa dengan mudah saya akses di sana. Bahkan bukan hanya itu, CarMall.com juga memberikan info-info terkini dan juga tips-tips yang berkenaan dengan dunia otomotif. Lengkap! Selain itu dari segi tampilan situs CarMall.com ini terlihat begitu classy dengan pilihan warna yang elegan. Tidak lekas membuat mata menjadi lelah untuk mengubek-ubek aneka ragam info yang disediakan.

Perasaan malu ketika saya ingin menelaah mobil-mobil baru pun akhirnya sirna. Bahkan melalui situs CarMall.com ini bukan lagi sekadar mobil baru idaman yang bisa saya ulik habis-habisan informasinya namun juga mobil-mobil dengan merk dan spesifikasi lain. Bahkan hingga mobil super mewah sekalipun! Hanya butuh satu klik saja, informasi mengenai daftar harga mobil baru beserta spesifikasi dan juga reviewnya bisa saya peroleh. Tanpa perlu khawatir dihujami sorot mata ‘unprospectable costumer’ dari para petugas showroom. Sungguh sebuah solusi cara cari mobil baru praktis bagi saya.

Saya yakin keberadaan situs CarMall.com ini selain bermanfaat bagi semua kalangan, terkhusus bagi seorang ibu rumah tangga  seperti saya, juga akan sangat berguna bagi adik-adik yang masih berstatus pelajar. Siapa tahu ada di antara mereka yang telah memiliki rencana besar bagi masa depannya, yaitu memiliki mobil baru sendiri, bisa leluasa exploring harga mobil baru melalui situs ini. Jangankan adik-adik pelajar, sedangkan pada satu kesempatan bungsu saya yang berusia 6 tahun saja meminta saya mengecek harga mobil baru favoritnya yaitu Daihatsu Xenia, ketika ia tahu saya tengah asyik berselancar di CarMall.com J


Jadi, apakah kawan sudah mengunjungi CarMall.com? Coba deh dan mari kita berpacu agar suatu hari bisa mewujudkan impian memiliki mobil baru kita masing-masing J

9 komentar:

  1. wah, mobil baru ya... heheheh saya trauma nyetir niy...jadinya takut aja kalo harus berada di bangku setir.... tapi kalo punya mobil baru pasti senang juga... mampir ah ke tkp

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari mari silakan mampir :))

      Hapus
  2. aku mah lihat kebutuhannya
    kalo cuma perlunya sepeda motor ya motor aja
    akhirnya maksa jual motor tukerin mobil juga dengan alasan sama
    kasihan ibue kalo kemana mana naik motor bawa bayi 2 biji...

    semoga menang kontesnya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti yang daihatsu itu ya :))

      aamiin, makasih doanya

      Hapus
    2. bukan fanatik, tapi melihat tingkat kebutuhannya, bu
      pernah berpaling pake inova, tapi ibue yang teriak teriak bensinnya kayak si ncip pipis. ganti ke avanza, ga ada bedanya sama xenia padahal perbedaan harganya lumayan
      jadi pertimbangannya itu aja sih. harga lebih miring, bensin irit, kenyamanan ga beda jauh. soal gengsi sebodo amat...

      Hapus
  3. Wach Mbak, info menarik nih, kemarin dah gagal ikutan kosmetik halal, ini moga aja bisa ikutan :) Bol jug nih, ikutan Mbak Niar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo, mak yunda pasti bisa :))

      Hapus