10.5.12

...kelu...




Tergores hatiku berdarah-darah
Melesak menembus segala arah
Menghadirkan muak yang membuncah
Pada rindu yang kujual murah

Tak tahu harus bagaimana
Toh memang keliru
Membiarkan rasa di atas logika
Meski paham itu tak perlu

Dan kini aku malu padamu
Lidahku membeku kelu
Entah kemana harus mengadu
Ringkih jiwaku rintih tersedu

21 komentar:

  1. Mungkin hanya pdaNya kita bisa mengadu :)

    BalasHapus
  2. setuju dgn pajar kang kurnia , hanya pada_NYa kita mengaadu

    BalasHapus
  3. sebaiknya rasa dan logika harus saling mengontrol dan berjalan beriringan

    BalasHapus
  4. ajarin nulis puisi donk mbak....hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh, saya juga ga paham sebenarnya mbak ...
      hanya coba melarut dengan inspirasi lalu main kata saja.
      bahkan kadang saya ga berani bilang --puisi-- karena tipe kata2nya realis banget, tidak berjumbai-jumbai hehehe

      Hapus
  5. Balasan
    1. ...kacau balaulah semuanya, eh?
      :))

      Hapus
    2. minta mawarnya ya...? :)

      Hapus
    3. hehe... warna latarnya gak pas :(

      Hapus
  6. Pada-Nya saja muara segala rasa ^^

    BalasHapus
  7. indah nian rangkaian katanya mba....
    salam kenal dan kunjungan perdana nih... :)

    BalasHapus
  8. Setuju dengan komentar pertama di atas.
    Kata orang, semua akan indah pada waktunya. Hehe

    BalasHapus
  9. #Prokprokprok#
    Kereeennnn sangatttt Icha. Betulan, keren. Ikut lomba2 puisi deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya yang lomba blog LG itu, ikut saja. Tidak ada ketentuan kalau harus punya AC LG koq. Yang penting jangan sebut merek AC lain. Atau cari orang yg punya AC LG, tanyakan pendapatnya :)

      Hapus
    2. haiaa k' ... kalo diikutin lomba mah bakalan keok kali, orang puisi ngarang banget gitu ;p

      btw, lagi males ah ikut lomba gitu hehehe

      Hapus
  10. semoga kekeluanitu sudah mencair

    BalasHapus