26.11.16

Kopi Enak di Kantor Regus Makassar

Saya bukan pecinta kopi. Cuma suka wanginya saja. Jadi kalau ada yang bilang, eh di suatu tempat kopinya enak loh, indera pengecap saya langsung terbayang cappucino sachetan dan membatin enak mana sama itu? Acuan saya cuma kopi semacam itu soalnya. Itu juga kalau boleh dianggap kopi hehe. Hingga sore tadi di acara kopdar komunitas IIDN Makassar, saya memberanikan diri memilih kopi sebagai minuman saya. Gara-gara penasaran karena katanya ada Kopi Enak di Kantor Regus Makassar tempat kopdar kami diadakan.

Sambil berlangsung bincang interaktif plus dishooting sama wartawan dari NET, saya tuanglah itu kopi ke dalam cangkir. Warnanya hitam pekat, pertanda kopi keras ini, menurut saya. Wanginya juga harum, pertanda kopi asli ini --> kalau itu menurut televisi karena katanya kalau dicampur sianida jadi ada bau-bau almondnya gitu. Sebelum balik ke kursi, saya sempatkan ambil satu bungkus gula yang tersedia, just in case saya ga kuat minum kopi pahit.



Sruput! Tegukan pertama masuk ke kerongkongan. Gile, pait, Jendral! :D Akhirnya kusobeklah bungkusan gula yang saya ambil tadi dan tuang semua isinya ke dalam cangkir. Aduk, aduk, aduk lalu sruput! Tegukan kedua, eh saya suka! Ternyata testimoni soal Kopi Enak di Kantor Regus Makassar itu tidak mengada-ada. Benar adanya! Saya jadi penasaran kopinya jenis apa dan cara seduhnya bagaimana?

Bicara soal Regus, Rijuskah itu dibacanya :p, awalnya saya kurang paham itu apaan sih? Karena kopdarnya di situ saja makanya saya berangkat ke sana. Setelah sesi singkat langsung oleh orang Regus barulah saya paham konsep Regus itu kayak apa. Oh, rupanya Regus itu penyedia jasa sewa ruang kerja yang sangat flexibel.

Daripada sewa ruko yang biasanya ada jangka waktu minimalnya, biasanya penyewa diminta langsung menyewa minimal 2 tahun, kan, nah Regus ini punya solusi menarik. Ruangan mereka bisa disewa bulanan, harian juga bisa (kalau saya enggak salah tangkap loh :p). Sesuai anggaranlah, siapa tahu saja klien adalah seorang yang baru mulai menjalankan bisnis, misalnya. Keuntungan lainnya yang didapat oleh klien adalah fasilitas dasar kantor seperti listrik dan sambungan telepon, sudah siap tinggal pakai. Tinggal lep kalau kata iklan sosis sih (lah kok malah nyambung ke sana :D). Yang menarik juga Regus ini memiliki sistem keanggotaan yang berlaku di semua cabangnya di seluruh dunia. Jadi kalau Anda adalah member Regus, meski sedang bepergian ke luar kota bahkan luar negeri, bisa bebas ngantor selama di tempat tujuan Anda ada kantor Regus. Keren, kan?

Yang menarik dari konsep sewa ruang kantor ala Regus ini juga adalah klien tidak perlu repot memikirkan urusan resepsionis, satpam, dan bagian bersih-bersih. Semua adalah bagian dari fasilitas. Belum lagi kantor Regus bisa diakses 24/7 loh katanya. Andai saya butuh kantor, jujur ya, sounds yummy Regus ini ;).

Oh, iya, selain semua yang plus-plus soal Regus yang sudah saya sebutkan tadi, masih ada satu lagi yang tak kalah penting. Di Regus, klien juga tidak perlu memikirkan remeh temeh seperti air minum, itu juga tersedia sebagai fasilitas. Dan yap tentu saja, seperti yang sudah bisa Anda duga, tersedia juga Kopi Enak di Kantor Regus Makassar.

4 komentar:

  1. Hahhah ternyata seler kita nyaris sama ya Saya juga bukan pecinta Kopi, terutama kopi kelas berat alias Kopi tubruk. Kalau yang creamy sih suka banged alias tidak benar benr kopi melainkan gabungan kopi dan susu yang creamy. Biasanya bentuknya sachetan hiehiehihee. Tosssssssssssss

    BalasHapus
  2. Kopi mana enak pake gula..?
    Ga berasa lagi kopinya dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habis pahitnya ga kuat, Mas! ^^

      Hapus