3.2.12

Kangen Wangi Itu...

Salah satu hal yang pernah terpikirkan oleh saya ketika putra kedua saya berusia sekitar beberapa bulan adalah mengabadikan aroma tubuhnya. Iya, aroma tubuhnya! Bau badannya yang ketika bangun tidur harumnya gimanaaa gitu, kecut tapi segarnya bukan main … mmmhhhh … ngangeni tenan, he he he.

"aku foto sendiri lho pake kamera hape ;p"

Hanya saja saya tidak menemukan cara untuk mengabadikannya. Tidak seperti potret atau rekaman video. Itu kan mudah untuk melakukannya, seperti yang teman-teman biasa lakukan juga kan? Tinggal ambil kamera atau handycam kita bisa mengabadikan semua tumbuh kembangnya mulai dari sejak tarikan nafas pertamanya, prosesi pencukuran rambut pertamanya, tengkurap pertamanya, mainan pertamanya, langkah pertamanya dan pertama-pertamanya yang lain.

Tapi aroma, ada tidak ya yang pernah dan berhasil mengabadikannya? Atau malah tidak ada yang terpikir seperti saya? Padahal menurut saya itu adalah sesuatu hal yang istimewa juga, yang tentu saja tidak akan terulang lagi. Karena semakin besar anak kita, aromanya akan semakin ‘ajaib’. Lihat saja nanti… :D

9 komentar:

  1. wah...kok sama ya mbak risa...aku juga suka banget nyium bau badan anakku pas bangun tidur....baunya khas bangeet....

    apalagi waktu anakku masih bayi.....baunya ngangenin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mba .. sekarang udah tk kalo dicium pas bangun tidur apalagi pas flu ... weeek bau umbel xixixi

      Hapus
  2. Caranya di hafalin saja di inget, nanti sekiranya ketemu lagi dengan wangi sesuatu yang sama ya itu dia wanginya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda, tiap bayi khas, herry ... :D

      Hapus
  3. betul... baunya asem2 gimana gitu, tapi bikin kangen kalo udah ngga bayi lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mba ...
      nabil pasti masih wangi gitu yah :)

      Hapus
  4. udah secara otomatis diabadikan dalam memori unlimited otak kita. . . itu lebih dari sekedar vidio and camera. . .

    BalasHapus
  5. hahahahahhahaha, saya juga kangen aroma tubuh ade' saya 12tahun yang lalu... aroma khas bayi... serasa aroma terapi kak... hohohohoho... jadi pengen punya bayii... 00000000 tidak bisa, kuliah dulu :)

    BalasHapus